Blak-blakan! Harry Styles Ngaku Pernah Ikut Audisi Film <i>Elvis</i>, Tapi Gagal
Harry Styles (Instagram @hshq)

Bagikan:

DENPASAR - Penyanyi dan penulis lagu Harry Styles rupanya pernah mengikuti audisi untuk menjadi pemeran dalam film biopik berjudul Elvis.

Hal tersebut disampaikan Styles saat menjadi bintang tamu program The Howard Stern Show yang tayang pada 18 Mei. 

“Elvis adalah orang pertama yang saya tahu setelah keluarga saya saat saya kecil,” kata Harry Styles.

“Untuk beberapa alasan, ada sesuatu yang luar biasa di sekitar dia. Saya pikir saya harus mencoba untuk mendapat peran itu,” cerita Styles.

Hary Styles lega tak terpilih jadi pemeran utama film Elvis 

Namun peran Elvis Presley jatuh kepada Austin Butler. Mendengar hal itu, Harry Styles merasa lega karena menurutnya Butler adalah pilihan yang pas. Film Elvis arahan Baz Luhrman dijadwalkan tayang mulai 24 Juni mendatang.

“Saya merasa sutradaranya menganggap saya bukan orang yang cocok untuk perannya dan itu yang terbaik buat mereka. Jika mereka pikir filmnya akan lebih baik dengan orang lain maka saya tidak mau memerankannya,” kata Harry Styles.

Pada kesempatan yang sama, Harry Styles juga membantah rumor dalam album barunya. Salah satu treknya, Daylight memiliki judul yang sama dengan trek dari album Lover milik mantan kekasihnya, Taylor Swift.

“Anda tahu, saya ingin memberi tahu anda benar, tapi tidak. Kita akan selalu bertanya-tanya,” jawab Harry Styles sambil tersenyum.

Di sisi lain, Harry Styles merilis album terbarunya berjudul Harry’s House. Sebelumnya ia meluncurkan trek utama As It Was dan mencetak rekor sebagai penyanyi solo dengan jumlah pendengar terbanyak. Album terbaru Harry Styles, Harry’s House bisa didengarkan secara fisik dan digital mulai hari ini, Jumat, 20 Mei.

Artikel ini telah tayang dengan judul Terungkap Harry Styles Ikut Audisi Film Elvis Tapi Tak Lulus

Selain informasi soal Harry Styles ikut audisi film Elvis, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Terkait