Inilah 3 Hal yang Pria Ingin Wanita Ketahui tentang Hubungan di Atas Ranjang
Ilustrasi (Pexels/Pixabay)

Bagikan:

DENPASAR - Sebagian wanita mungkin berpikir bahwa pria punya pengetahuan yang lebih dalam tentang seks. Faktanya, ada beberapa hal yang pria ingin wanita ketahui tentang hubungan di atas ranjang. Apa saja? 

Pria juga takut menghadapi malam pertama

Sama seperti wanita, pria juga takut saat harus menghadapi malam pertama. Pria ingin wanita tahu bahwa mereka sama sekali tak tahu apa yang harus dilakukan. Cara seks dibahas membuat banyak pria merasakan tekanan besar untuk perform di malam pertama.

Kecewa jika pasangan pura-pura puas 

Pria paling kesal kalau wanita pura-pura puas, walaupun sebenarnya tidak nyaman. Pria ingin wanita tahu bahwa alangkah baiknya jika Anda bisa jujur dan memberi tahu pasangan apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan bersama.

Menginginkan variasi 

Pria cepat bosan dan memerlukan variasi. Pria ingin wanita tahu bahwa mereka akan sangat senang jika pasangannya bersedia mencoba sesuatu yang baru. Jika pada akhirnya posisi atau lokasi baru tersebut kurang cocok, lain lagi ceritanya. Yang penting dicoba dulu.

Itulah 3 hal yang pria ingin wanita ketahui tentang seks. Semoga pengetahuan ini akan membuat momen bercinta Anda dan pasangan kian memanas.

Artikel ini telah tayang dengan judul 3 Hal yang Pria Ingin Wanita Ketahui Tentang Seks

Selain informasi soal tiga hal yang pria ingin wanita ketahui tentang hubungan intim, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.