Beda Main Film dan Sinetron Menurut Irish Ise
Irish Ise (Savic Rabos/VOI)

Bagikan:

DENPASAR - Pesinetron sekaligus bintang film Kuntilanak 3, Irish Ise membagikan perbedaan syuting film dan sinetron. 

Irish mengaku mendapatkan banyak hal baru saat syuting film ketimbang main sinetron. 

Diketahui, dalam Kuntilanak 3, Irish Ise berperan sebagai Ms. Stefani, guru sekaligus tangan kanan kepala sekolah. Bermain dalam film horor pun menjadi tantangan sekaligus pengalaman baru baginya.

“Peran Ms. Stefani ini apa aja yang dia mau cari tahu pasti lewat aku. Semua informasi anak-anak, aku pasti tahu. Keadaan di rumah, aku pasti tahu,” cerita Irish Ise kepada VOI.

Perbedaan main film dan sinetron 

Menurutnya berperan dalam sinetron dan film memiliki perbedaan yang drastis. Ketika bermain film, seorang aktor diberi ruang untuk mengeksplor karakternya.

“Aku perhatiin pas aku syuting film sama sekali boleh gak improve harus copy paste sama banget gitu. Gerak-gerik diperhatiin dibanding di sinetron kita masih kasih personalitas kita sendiri,” kata Irish Ise.

Alhasil ia mengakui kalau ia lebih banyak menemukan sisi dirinya ketika bermain peran dalam sinetron dibandingkan film. Namun hal itu bukan sesuatu yang buruk bagi aktris berdarah Belanda tersebut.

“Aku perhatiin kalau di film itu gara-gara perannya tapi aku enggak lihat Ise sama sekali. Tapi di sinetron ada sifat ise di situ,” kata Irish Ise.

Selain itu persiapan film juga jauh lebih panjang sehingga ia bisa menampilkan performa aktingnya.

“Saat di film aku jauh lebih mendalami karakter aku sebagai Stefani dibanding sinetron atau web series,” kata Irish Ise.

Artikel ini telah tayang dengan judul Irish Ise Ungkap Bedanya Main Film dan Sinetron

Selain informasi soal beda main film dan sinetron menurut Irish Ise, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.