Terungkap! Ini Alasan Via Vallen Terima Lamaran Chevra Yolandi
Via Vallen - Chevra Yolandi (Instagram @viavallen)

Bagikan:

DENPASAR - Pedangdut Via Vallen mengonfirmasi kabar bahwa ia telah dilamar oleh seorang pria bernama Chevra Yolandi. 

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan 30 tahun itu mengunggah video berisi ungkapan alasan ia menyukai Chevra Yolandi. 

Alasan via vallen terima lamaran Chevra Yolandi 

"Mungkin nggak banyak yang tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," kata Via Vallen.

Via Vallen pun tidak menyebut video itu adalah laamran. Namun ia memberi tahu kalau video lengkapnya bisa disaksikan di kanal YouTube-nya.

"Gara2 deg2an jadi belepotan nih ngomongnya. Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 sore di youtube " Via Vallen Official " yaa," katanya.

Diketahui Via Vallen dan Chevra Yolandi sempat dikabarkan segera menikah. Pasalnya mereka kompak mengenakan baju pengantin.

"Kita (perempuan) akan menjadi ratu jika bersama orang yang tepat," tulis Via Vallen saat itu.

Akan tetapi Via Vallen dan Chevra Yolandi tidak menjelaskan apa maksud di balik foto tersebut. Keduanya sudah menjalin hubungan spesial sejak tahun 2021 karena berada di satu label yang sama.

Artikel ini telah tayang dengan judul Akui Dilamar Chevra Yolandi, Via Vallen: Aku Suka karena Kamu Hormati Ibumu

Selain informasi soal Via Vallen ungkap alasan terima lamaran Chevra Yolandi, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.