Berita Bali Terkini: Bali United Kedatangan Tiga Pemain Baru pada Bursa Transfer Liga 1 2022/2023
Pemain baru Bali United yakni Ramdani Lestaluhu (kiri), Novri Setiawan (kanan) dan Ardi Idrus. (Foto: Instagram @baliunitedfc)

Bagikan:

DENPASAR - Bali United kembali kedatangan tiga pemain baru pada bursa transfer Liga 1 2022/2023. Mereka yakni Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan dan Ardi Idrus. Dua nama pertama direkrut dari Persija Jakarta. Sedangkan Ardi Idrus didatangkan dari Persib Bandung.

"Kami resmi mengumumkan kehadiran dua pemain baru untuk memperkuat lini belakang Bali United. Mereka adalah Ardi Idrus dan Novri Setiawan yang sudah sangat berpengalaman di kancah sepak bola Indonesia," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, dikutip VOI dari Antara

"Selain itu, sektor tengah juga kami menghadirkan Ramdani Lestaluhu sebagai salah satu pemain senior berpengalaman di Liga Indonesia. Ketiga pemain ini diharapkan mampu memberikan semangat dan kekuatan baru untuk Bali United di musim mendatang," lanjutnya.

Ramdani dan Novri diyakini tak akan kesulitan beradaptasi dengan Bali United. Pasalnya, mereka pernah bekerja sama dengan pelatih Stefano Cugurra saat masih membela Persija Jakarta.

Perkuat lini tengah dan belakang 

Kehadiran ketiga pemain ini bakal memperkuat lini tengah dan belakang Bali United, khususnya di sektor sayap.

Sebelumnya, Bali United sudah meresmikan transfer Jajang Mulyana dari Bhayangkara FC. Dia lebih dulu bergabung ketimbang Hendra Adi Bayauw yang diboyong dari Persikabo.

Sementara Muhammad Ridho menjadi pemain pertama yang diperkenalkan Bali United. Dia didatangkan dari Madura United.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kabar Transfer Liga 1 2022/2023: Bali United Tampung Jebolan Persija Jakarta dan Persib Bandung

Selain informasi soal Bali United kedatangan tiga pemain baru, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.