Berita Bali Terkini: Wapres Ma'ruf Amin Bakal Buka Rakernas APPSI di Badung
Wapres Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Bali (Antara/HO-BMI Setpres)

Bagikan:

DENPASAR - Wakil Presiden Ma'ruf Amin bakal menghadiri Rapat Kerja Nasioal (Rakernas) Asosiasi Pemeritah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) 2022 di Provinsi Bali pada hari ini, Senin, 9 Mei. 

Ma'ruf beserta rombongan bertolak ke Bali melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan pesawat Boeng 737-400 milik TNI AU. 

Setibanya di Bali, Wapres beserta rombongan terbatas didampingi Gubernur Bali Wayan Koster akan menuju lokasi Rakernas APPSI di Discovery Kartika Plaza Hotel, Badung, Bali dan dijadwalkan memberikan sambutan pada acara pembukaan yang akan dimulai pukul 20.00 WITA.

Rekernas Appsi bahas progam kerja selama setahun 

Rapat Kerja Nasional APPSI yang berlangsung 9-11 Mei 2022 merupakan kegiatan tahunan untuk menetapkan program kerja selama 1 tahun.

Dikutip dari Antara, kegiatan ini merupakan forum yang memegang kewenangan tertinggi setelah Musyawarah Nasional dalam pengambilan keputusan dan penetapan Program Kerja APPSI.

Rakernas ini akan diikuti oleh perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri, Gubernur seluruh Indonesia selaku anggota APPSI beserta para pendamping, serta Ketua dan anggota Dewan Pakar APPSI.

Sementara itu pada keesokan hari, Selasa (10/5), Wapres dijadwalkan meninjau Kawasan UMKM Pantai Jerman, Kabupaten Badung, Bali, sebelum kembali ke Jakarta.

Artikel ini telah tayang dengan judul Wapres Kunjungi Bali, Buka Rakernas APPSI

Selain informasi soal Wapres Ma'ruf Amin bakal buka Rakernas Appsi, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.