Berita Bali Terkini: Pria di Denpasar Dibacok Dua Orang Tak Dikenal di Kamar Indekos
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

DENPASAR - Kasus penganiayaan dengan senjata tajam terjadi di sebuah indekos yang terletak di Jalan Gunung Antena, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat, Bali. 

Seorang pria bernama Andrean Capendrie dibacok oleh dua orang tak dikenal saat sedang beristirahat di kamar kosnya. 

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina pada Selasa, 26 April menyebut pihaknya sedang mendalami kasus tersebut. 

Masih penyelidikan,” kata Hendra. 

Korban luka parah 

Kompol Hendra mengatakan seorang saksi yang menginap di kamar indekos korban menerangkan ada dua orang tiba-tiba masuk ke kamar sekitar pukul 02.30 WITA. Korban langsung diserang dengan parang dan celurit.

Saksi yang ketakutan langsung berlari keluar kamar dan meminta bantuan warga. Dua pelaku yang membacok korban pun kabur.

"Kemudian saksi  langsung mengantar ke RS Siloam untuk berobat namun karena lukanya dalam korban dirujuk ke RS Sanglah, Denpasar" imbuh Kompol Hendra.

Saksi lainnya mengaku mendengar keributan di sebelah kamar indekos. Saat keluar kamar, saksi ini melihat dua orang memegang senjata tajam. Pelaku saat ini diburu polisi.

"Akibat kejadian, korban mengalami luka bacok di samping telinga kanan, bibir sebelah kiri, jari manis tangan kiri  dan pergelangan tangan kanan," ujar Kapolsek Denpasar Barat.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pria di Denpasar Tiba-tiba Didatangi 2 Orang di Indekos Dini Hari, Korban Dianiaya dengan Parang dan Celurit

Selain informasi soal pria di denpasar dibacok dua orang tak dikenal, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.