Sudah Tayang Dibioskop, Begini Review Film <i>Sonic The Hedgehog 2</i>
Sonic the Hedgehog (Paramount Pictures Indonesia)

Bagikan:

DENPASAR - Film Sonic the Hedgehog 2 yang disutradari Jeff Fowler sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. 

Sonic the Hedgehog 2 merupakan sekuel dari film pertamanya yang tayang di tahun 2020. Lewat produksi Paramount Pictures Indonesia, Sonic 2 menceritakan petualang si landak biru selepas melawan Dr. Robotnik.

Sonic (Ben Schwartz) menjalani hidup setelah berhasil mengusir Dr. Robotnik (Jim Carrey) ke planet jamur. Kejadian itu hanya berlangsung sebentar setelah Dr. Robotnik bekerja sama dengan Knuckles (Idris Elba).

Di sisi lain, Sonic merasa kewalahan karena Tom Wachowski (James Marsden) dan Maddie Wachowski (Tika Sumpter) sedang meninggalkan rumah untuk pernikahan adik Maddie. Namun Sonic juga dipertemukan dengan teman baru bernama Tails (Colleen O’Shaughnessey).

Review film Sonic the Hedgehog 2

Film Sonic 2 menjadi perkembangan Jeff Fowler dalam menyutradarai film adaptasi video gim ini. Baik dari cerita, komedi, hingga aksinya jauh lebih menyenangkan daripada bagian pertamanya.

Jika sebelumnya kita berkenalan dengan Tom dan Sonic, kali ini penonton akan melihat konflik yang dialami Sonic sendiri. Mulai dari proses pendewasaan kala ditinggal Tom dan Maddie hingga perkenalan dengan karakter baru.

Durasinya yang panjang tidak membuat serta merta penceritaan jadi membosankan. Interaksi Sonic dan Tails serta bibit komedinya cukup menghibur.

Sosok Jim Carrey sebagai villain juga tampil memuaskan meskipun penonton mungkin akan merasa penokohan Carrey terlihat seperti Ace Ventura atau The Mask.

Terlepas dari itu, animasinya terkadang kurang terlihat halus dan kentara di beberapa adegan. Sebenarnya hal ini tidak mengganggu namun cukup disayangkan mengingat ini franchise yang ditunggu oleh penggemar.

Tentunya Sonic 2 dapat mengobati kekecewaan penggemar dari bagian pertamanya. Bukan hanya memberi kehormatan dengan video gamenya, Sonic 2 juga menghadirkan cerita persahabatan yang seru dan berisi.

Film Sonic the Hedgehog 2 tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 6 April.

Artikel ini telah tayang dengan judul Review Film Sonic the Hedgehog 2: Petualangan yang Lebih Menyenangkan

Selain informasi soal review film Sonic the Hedgehog 2, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.