Cuaca Bali Hari Ini 26 Februari Diprakirakan Hujan
Ilustrasi hujan. (Andrey and Lesya/Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Bali berpotensi hujan pada Sabtu siang, 26 Februari 2022.

“Waspada potensi hujan disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian besar wilayah Bali” kata BMKG melalui laman resminya.

Prakiraan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Wilayah Amlapura dan Singaraja diprediksi hujan ringan. Wilayah Bangli, Gianyar, Mengwi, dan Semarapura diramalkan cerah berawan. Sementara wilayah Denpasar, Negara, dan Tabanan diprakirakan berawan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura bakal diguyur hujan yang dapat disertai petir. Wilayah Bangli, Mengwi, Negara dan Tabanan diramalkan hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan wilayah Denpasar, Gianyar, Semarapura, dan Singaraja diprakiraka hujan ringan.
  • Malam hari: Mayoritas wilayah Pulau Dewata diprediksi berawan, kecuali Denpasar dan Negara. Kedua wilayah tersebut berpotensi diguyur hujan ringan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-31 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.